Biodata Pablo Zabaleta Terlengkap

Biodata Pablo Zabaleta Terlengkap - halo halo semuanya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel lagi nih, setelahs sebelumnya saya telah membagikan beberapa artikel mengenai biodata para pemain sepakbola kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata pemain sepak bola kembali, dan pemain yang akan saya bahas kali ini yaitu pemain sepak bola yang bernama Pablo Zabaleta, yaps, saya akan membagikan artikel mengenai Pablo Zabaleta ini secara lengkap, walaupun tidak terlalu panjang dan hanya singkat, tetapi yang penting singkat padat dan jelas :D okelah silahkan disimak ulasan mengenai biodata Pablo Zabaleta yang telah saya tulis berikut ini.

Profil Pablo Zabaleta Terlengkap - Pablo Zabaleta adalah seorang pemain sepak bola yang mana dia lahir pada tanggal 16 Januari 1985 , dia lahir di Buenos Aires, Argentina dan diberi nama lengkap Pablo Javier Zabaleta Girod dan sekarang ini dirinya dikenal dengan sebutan Pablo Zabaleta saja. hingga saat ini Zabaleta masih bermain untuk klub Manchester City yang mana biasanya zabaleta ini bermain pada posisi Bek kanan maupun Bek Kiri, selain itu zabaleta juga dapat bermain diposisi gelandang bertahan. selain bermain untuk Manchester City zabaleta hingga saat ini juga bermain untuk Tim Nasional Argentina.

Biografi Pablo Zabaleta Terbaru - Zabaleta ini memulai kariernya di klub San Lorenzo pada tahun 2002 yang lalu, dia memulai dengan bermain sebagai gelandang bertahan tetapi akhirnya zabaleta ini pindah ke sisi kanan lini tengah, di San Lorenzo ini yaitu pada tahun 2002 sampai dengan tahun 1005 zabaleta telah tampil hingga 66 kali dan mencetak 8 gol. setelah itu yaitu tahun 2005 hingga tahun 2008 Zabaleta pindah ke Espanyol dan disini zabaleta telah tampil 80 kali dan mencetak 3 gol. kemudian ditahun 2008 zabaleta pindah ke Manchester City dan masih disini hingga dengan sekarang ini. di City zabaleta telah tampil hingga 148 kali dan telah mencetak 6 gol. selain membela Manchester city zabaleta ini juga membela tim nasional Argentina. sebelum masuk ke timnas argentina dia juga telah mesuk ke Timnas argentina U-20 dan juga Timnas Argentina U-23

Foto  Pablo Zabaleta - Biodata Pablo Zabaleta
Foto Pablo Zabaleta - Profil Biogafi dan Biodata Pablo Zabaleta Terlengkap
okelah berikut ini saya berikan informasi mengenai biodata Pablo Zabaleta yang mana saya kutip dari beberapa sumber yang tentunya sumber yang terpercaya, kemudian saya jadikan satu dalam artikel ini jadi biodata Pablo Zabaleta ini adalah biodata yang lengkap. okelah langsung saja silahkan disimak biodatanya berikut ini.

Nama lengkap : Pablo Javier Zabaleta Girod
Nama Lain : Pablo Zabaleta
Tempat lahir : Buenos Aires, Argentina
Tanggal lahir : 16 Januari 1985 (umur 29)
Tinggi : 1.76 m (5 ft 9 in)[2]
Posisi bermain :
- Bek Kanan/Kiri
- Gelandang Bertahan

itulah biodata lengkap Pablo Zabaleta yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya, semoga artikel ini dapat membantu anda semuanya. terimakasih telah mau mampir ke blog jadul saya ini.

0 Response to "Biodata Pablo Zabaleta Terlengkap"

Posting Komentar