Biodata Fernando Gago Lengkap

Biodata Fernando Gago Lengkap - selamat pagi siang sore malam semuanya... berjumpa lagi nih dengan saya selaku admin dari blog ini, diartikel kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Biodata Fernando Gago Lengkap. yeeeppp kali ini saya akan membagikan artikel yang membahas mengenai biodata pemain sepak bola yang bernama Fernando Gago ini dan saya akan membagikan biodatanya secara lengkap. jadi buat yang merasakan membutuhkan informasi ini silahkan saja langsung disimak informasi mengenai biodata Fernando Gago Terlengkap yang telah saya tulis berikut ini.

Profil Fernando Gago Terlengkap - Fernando Gago, nama ini apakan telah sering sobat bola mania semuanya dengar ? jika iya pasti anda semuanya memang sobat bola mania, karena Fernando Gago adalah seorang pemain sepak bola yang sekarang ini sudah banyak seklai orang yang mengenal nya, Fernando Gago adalah pemain sepak bola yang bermain untuk klub La Liga, Valencia, selain itu dia juga bermain untuk timnas Argentina, biasanya Fernando Gago bermain diposisi Gelandang Bertahan. Fernando Gago lahir di Ciudadela, Argentina pada tanggal 10 April 1986. dia lahir dengan nama lengkap Fernando Rubén Gago. Fernando Rubén Gago ini juga seorang penggemar sastra dan seni. ketika mendarat di spanyol hal pertama yang dia lakukan yaitu mengunjungi Museum Prado.

Biografi Fernando Rubén Gago Lengkap - Fernando Gago berasal dari akademi sepak bola Boca Juniors , meskipun masih muda keberadaan nya di boca ini sangatlah penting dan diklub ini gago juga telah berhasil mencetak 1 gol untuk boca, hal ini menarik perhatian klub klub besar eropa salah satunya real madrid,  gago berada di Boca ini dari tahun 2004 dan berakhir pada tahun 2007, pada tahun ini gago pindah ke Real Madrid, di madrid pun dia telah mencetak 1 gol dari 92 kali tampil, gago di Real Madrid hanya bertahan hingga tahun 2012 yang mana setelah itu dia pindah ke Valencia hingga sekarang ini.

Foto Fernando Gago Biodata Profil Biografi Lengkap
Foto Fernando Gago Biodata Profil Biografi Lengkap

okelah berikut ini saya bagikan informasi mengenai Biodata Fernando Gago Lengkap, buat yang merasa butuh saja silahkan disimak, dan kalau ada hal yang penting jangan lupa untuk dicatat.

Nama lengkap : Fernando Rubén Gago
Nama Lain : Fernando Gago
Tempat lahir : Ciudadela, Argentina
Tanggal lahir : 10 April 1986
Tinggi : 1.78 m
Posisi bermain : Gelandang bertahan

hanya itu yang dapat saya bagikan mengenai biodata Fernando Gago Lengkap kali ini semoga artikel yang telah saya tulis ini dapat bermanfaat nbuat kita semuanya.

0 Response to "Biodata Fernando Gago Lengkap"

Posting Komentar