Biodata Hugo Campagnaro Lengkap

Biodata Hugo Campagnaro Lengkap - Hay semuanya, jumpa lagi nih, dengan saya selaku admin dari blog ini, setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai Biodata Pemain sepak bola kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata pemain sepakbola kembali nih, dan dikesempatan kali ini pemain yang akan saya bahas yaitu pemain yang bernama Hugo Campagnaro, yang mana telah saya berikan judul yang tepat dengan apa yang akan saya bahas dibawah ini yaitu dengan judul Biodata Hugo Campagnaro Lengkap, yeehaa saya akan membagikan biodata Hugo Campagnaro yang mana akan saya ulas dengan tuntas atau bisa dibilang juga dengan biodata Hugo Campagnaro lengkap. okelah kalau begitu buat anda semuaya yang ignin mengetahui biodata Hugo Campagnaro ini atau ingin mengenal seorang Hugo Campagnaro secara lebih dalam lagi silahkan disimak dan diresapi infomasi yang saya berikan dibawah ini.

Profil Lengkap Hugo Campagnaro - Hugo Campagnaro, nama ini mungkin terdengar sudah tidak asing lagi bagi kalian semuanya tetapi ada juga sebagian yang ketika membaca atau mendengar nama ini masih terdengar asing , karena mereka memang belum mengenal siapa itu Hugo Campagnaro, tetapi kebanyakan orang sudah mengetahui siapa itu Hugo Campagnaro. Hugo Campagnaro adalah seorang pemain sepak bola yang lahir pada tahun 1980 tepatnya pada tanggal 27 Juni 1980, saat itu Hugo Campagnaro lahir di Córdoba, Argentina dengan selamat dan kemudian diberi nama lengkap Hugo Armando Campagnaro yang mana sekarang ini lebih dikenal dengan sebutan Hugo Campagnaro saja.

Biografi Hugo Campagnaro Terbaru - Hugo Campagnaro ini adalah pemain sepak bola yang biasanya bermain pada posisi bek, ksrier senior nya dimulai pada tahun 1998 diklub Deportivo Morón, disini Hugo Campagnaro tampil hingga 103 kali dan berhasil mencetak 6 gol, Hugo Campagnaro bertahan disini hingga tahun 2002 yang kemudian pindah ke Piacenza pada tahun 2002 hingga tahun 2009 disini Campagnaro telah tampil hingga 127  kali dan disini ia berhasil menciptakan gol hingga 10 kali. dan tahun selanjutnya yaitu tahun 2007 hingga tahun 2009 Campagnaro pindah ke Sampdoria, disini dia hanay tampil hingga 38 kali dan mencetak 1 gol, tahun selanjutnya yaitu tahun 2009 Campagnaro pindah lagi ke Napoli hingga sekarang ini, disini dia telah tampil hingga 72 kali dan mencetak 3 gol, hingga sekarang Campagnaro masih bertahan di Napoli. selain bertanding untuk napoli campagnaro juga bertanding untuk Tim Nasional Argentina.

Biodata Hugo Campagnaro Lengkap
Foto Hugo Campagnaro - Profil Biografi Biodata Lengkap
berikut ini saya bagikan infoemasi mengenai Biodata Hugo Campagnaro yang mana telah saya tulis secara lengkap, jadi silahkan disimak ulasan yang saya tulis berikut ini, jangan lupa jika ada yang penting jangan lupa untuk dicatat agar tidak lupa. :D

Nama lengkap : Hugo Armando Campagnaro
Nama Lain : Hugo Campagnaro
Tempat lahir : Córdoba, Argentina
Tanggal lahir : 27 Juni 1980 (umur 33)
Tinggi : 1.81 m (5 ft 11 in)
Posisi bermain : Bek

itulah infoemasi mengenai Biodata Hugo Campagnaro yang telah saya bagikan secara singkat tetapi walaupun singkat cukup lengkap untuk dapat membatu anda semuanya, jadi semoga dapat bermanfaat, sekian dari saya sampai jumpa diartikel selanjutnya

0 Response to "Biodata Hugo Campagnaro Lengkap"

Posting Komentar