Biodata Lengkap Lucas Biglia

Biodata Lengkap Lucas Biglia - halo halo semuanya, jumpa lagi nih dengan saya selau admin dari blog ini , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel lagi nih, seteah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai para pemain sepakbola yang telah mendunia kali ini saya akan membagikan artikel yang membahas mengenai biodata pemain sepak bola lagi nih, tetapi kali ini saya akan membagikan artikel yang berisi mengenai biodata pemain sepak bola yang bernama Lucas Biglia, yeeep saya akan membagikan biodata Lucas Biglia ini secara lengkap dan tentunya akurat, okelah buat yang ingin mengentahui mengnanai Lucas Biglia ini lebih mendalam lagi silahkan disimak ulasan yang telah saya tulis berikut ini.

Profil Lucas Biglia Terlengkap - Lucas Biglia adalah seorang pemain sepak bola yang mana namanya juga telah banyak yang mengenalnya, Lucas Biglia lahir di Argentina, tepatnya di Mercedes, Argentina pada tanggal 30 Januari 1986, dia lahir dengan selamat dan diberi nama lengkap Lucas Rodrigo Biglia tetapi sekrang ini dirinya lebih dikenal dengan sebutan Lucas Biglia saja. Lucas Biglia ini adalah pemain sepak bola yang biasanya bermain diposisi Gelandang.

Biografi Lucas Biglia Terbaru - Lucas Biglia memulai karier juniornya diklub Argentinos Juniors dan memulai karier seniornya diklub tersebut dan disini Biglia ini bisa mencetak sebuah gol dari 17 kali tampil, biglia disini dari tahun 2004 hingga tahun 2005 dan kemudian pindah ke Independiente pada tahun 2005 hingga tahun 2006 dia disini dan dari 49 tampil dia tidak bisa mencetak sebuah gol, dan kemudian pada tahun 2006 dia pindah ke Anderlecht dan kali ini Biglia cukup lama berada disini yaitu samapai 7 tahun dan disini dia telah tampil hingga 204 kali dan telah mencetak 14 gol, setelah 7 tahun yaitu tepatnya tahun 2013 biglia pindah lagi ke Lazio dan disini juga telah mencetak gol sekali dalam 14 kali tampil. hingga sekarang ini biglia masih berada di klub Lazio ini, selain membela lazio biglia ini juga membela Timnas Argentina dari tahun 2011, sebelumnya dia juga telah membela timnas argentina U-17 dan juga Timnas Argentina U-20. 
 
Profil Biodata dan Biografi Lucas Biglia Terlengkap
Profil Biodata dan Biografi Lucas Biglia Terlengkap


Profil Biodata dan Biografi Lucas Biglia Terlengkap - okelah langsung saja buat anda semuaya yang merasa membutuhkan informasi mengenai Lucas Biglia ini silahkan langsung saja disimak artikel mengenai Lucas Biglia yang telah saya rangkum dari berbagai sumber dibawah ini.

Nama lengkap : Lucas Rodrigo Biglia
Nama Lain : Lucas Biglia
Tempat lahir : Mercedes, Argentina
Tanggal lahir : 30 Januari 1986 (umur 28)
Tinggi : 1,70 m
Posisi bermain : Gelandang

itulah beberapa info mengenai Biodata Lengkap Lucas Biglia , dan saya rasa artikel kali ini cukup sampai disini semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat bagi kita semuanya. terimakasih.

0 Response to "Biodata Lengkap Lucas Biglia"

Posting Komentar