Biodata Angel di Maria Terlengkap

Biodata Angel di Maria Terlengkap - kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata pemain sepak bola kembali nih, setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai Biodata Lengkap Lucas Biglia kali ini kesempatan saya untuk membagikan artikel mengenai biodata pemain sepak bola yang bernama Angel di Maria ini, yang mana kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Biodata Angel di Maria ini secara singkat saja , walaupun singkat tetapi padat dan jelas tentunya, yang pasti lengkap juga, jadi buat anda yang merasa membutuhkan artikel mengenai informasi Angel di Maria ini silahkan langsung saja disimak ulasan mengenai Angel di Maria dibawah ini.

Profil Angel di Maria Terlengkap - Angel di Maria adalah seorang pemain sepak bola kelahiran Argentina yang mana namanya sudah banyak dikenal oleh banyak orang, Angel di Maria ini adalah salah satu dari pemain sepak bola dari klub Real Madrid, Angel di Maria ini lahir pada tanggal 14 Februari 1988 di Argentina tepatnya di Rosario, Argentina. dia lahir dan diberi nama lengkap Ángel Fabián di María Hernández, tetapi hingga sekarangi ini banyak yang mengenalnya dengan sebutan Angel di Maria saja. Angel di Maria  ini biasanya bermain di posisi sebagai gelandang sayap.

Biografi Angel di Maria - Kariernya dimulai pada tahun 2005 di klub Rosario Central yang mana Di maria ini disini selama 2 tahun dan telah tampil hingga 35 kali dan berhasil mencetak 6 gol untuk Rosario Central, kemudian pada tahun 2007 dimaria pindah ke Benfica, disini di maria mencetak 7 gol dalam 76 kali tampil, di Benfica Dimaria hingga tahun 2010 setelah itu dia pindah ke Real Madrid yang mana disini namanya semakin melonjak karena di Madrid ini dia mencetak banyak gol yaitu hingga 18 gol dalam 98 kali tampil. dan hingga sekarang ini Di Maria masih berada di Real Madrid. selain bermain untuk Real Madrid Di Maria juga Bermain untuk Tim nasional Argentina, yang mana sebelumnya dia juga telah masuk di Timnas Argentina U-20 pada tahun 2005 dan juga masuk di Timnas U-23 pada tahun 2008.

Profil Biodata Dan Biografi Angel di Maria Terlengkap
Profil Biodata Dan Biografi Angel di Maria Terlengkap

Profil Biodata Dan Biografi Angel di Maria Terlengkap - banyak yang mencarai cari artikel mengenai Biodata Angel di Maria ini dan mungkin anda salah satu orang yang mencari cari tersebut dan juka benar kalau anda ini sekarang sedang mencari cari artikel mengenai Biodata Angel di Maria ini silahkan disimak biodatanya berikut ini

Nama lengkap : Ángel Fabián di María Hernández
Nama Lain : Angel di Maria
Tempat lahir : Rosario, Argentina
Tanggal lahir : 14 Februari 1988 (umur 26)
Tinggi : 1.80 m
Posisi bermain : Gelandang sayap

itulah beberapa mengenai Profil Biodata Dan Biografi Angel di Maria Terlengkap yang dapat saya bagikan semoga artikel mengenai Biodata Angel di Maria Terlengkap kali ini dapat bermanfaat buat kita semuanya. terimakasih untuk semuanya yang bersedia mampir keblog jelek saya ini :D

0 Response to "Biodata Angel di Maria Terlengkap"

Posting Komentar