Biodata Ezequiel Garay Terlengkap Dan Terbaru

Biodata Ezequiel Garay Terlengkap Dan Terbaru - selamat pagi siang sore malam semuanya, tergantung membacanya waktu apa nih :D dihari yang menyenangkan ini saya akan membagikan sebuah artikel kembali nih, dan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai biodata, sama seperti artikel saya yang sebelumnya, tetapi kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Biodata pemain sepak bola yang bernama Ezequiel Garay, yaps saya akan membagikan artikel yang membahas mengenai Biodata Ezequiel Garay Terlengkap dan Terbaru. mungkin dari anda anda semuanya ada yang membutuh kan artikel saya kali ini, jadi buat yang merasa membuituhkan saja silahkan disimak artikel saya berikut ini.

Profil Ezequiel Garay Lengkap - Nama Ezequiel Garay mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian semuanya, tetapi masih ada juga yang belum mengetahui siapa itu Ezequiel Garay, oleh karena itulah kali ini saya akan memberi tahu anda semuanya yang masih berpengetahuan sedikit mengenai Ezequiel Garay ini. Ezequiel Garay adalah seorang pemain sepak bola yang sudah banyak sekali orang yang telah mengenalnya. Ezequiel Garay lahir pada tanggal 10 Oktober 1986 yang mana Ezequiel Garay ini lahir di Rosario, Argentina. Saat ini dia adalah pemain sepak bola yang bermain untuk Benfica dan juga untuk Argentina.

Biografi Ezequiel Garay Terlengkap - Ezequiel Garay memulai karier senior nya yaitu pada tahun 2004 yang berada di tim Newell's Old Boys yang mana telah tampil hingga 13 kali dan berhasil mencetak sebuah gol, Garay disini samapai pada tahun 2005, dan setelah itu dia pindah ke Racing Santander hingga tahun 2008, di Racing Santander ini Garay telah tampil hingga 60 kali tampil dan telah meraih 12 gol, selanjutnya garay pindah lagi ke Real Madrid pada tahun 2008 hingga 2009 dan disini dia tampil 25 kali dan mencetak sebuah gol. pada tahun 2008-2009 dia juga berada di Racing Santander (pinjaman) dan tampil 24 kali dan mencetak 2 gol, dan yang terakhir dari tahun 2011 hingga sekarang ini Garay bermain untuk Benfica dan telah tampil hingga 42 kali dengan membawakan 3 gol. selain termasuk dalam tim Benfica Garay juga termasuk dalam Tim Nasional Argentina dan bermain sebagai Bek Tengah.

Biodata Ezequiel Garay Terlengkap Dan Terbaru
Biodata Ezequiel Garay Terlengkap Dan Terbaru

Okelah langsung saja buat anda semuanya yang merasa membutuhkan artikel mengenai Biodata Ezequiel Garay ini silahkan langsung saja lihat Biodata Ezequiel Garay yang saya bagikan secara lengkap berikut ini.

Nama lengkap / Nama Asli : Ezequiel Marcelo Garay González
Nama Lain : Ezequiel Garay
Tempat lahir : Rosario, Argentina
Tanggal lahir : 10 Oktober 1986 (umur 27)
Tinggi : 1,92 m (6 ft 4 in)
Posisi bermain : Bek tengah

itulah informasi mengenai biodata Ezequiel Garay yang dapat saya bagikan semoga artikel kali ini dapat bemanfaat buat kita semuanya., terimakasih.

0 Response to "Biodata Ezequiel Garay Terlengkap Dan Terbaru"

Posting Komentar