Biodata Lengkap Enzo Perez

Biodata Lengkap Enzo Perez - selamat pagi siang sore malam untuk semuanya, kapanpun waktunya akan terasa indah jika membagikan artikel :D di kesempatan kali ini saya akan membagiakan artikel yang membahas mengenai biodata pemain sepak bola kembali nih, kalau sebelumnya saya membahas mengenai Biodata pemain sepak bola yang bernama Angel Di Maria kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Biodata Pemain sepak bola yang bernama Enzo Pérez, yaps saya akan membagikan biodata Enzo Pérez ini secara lengkap walaupun tidak terlalu panjang untuk sebuah artikel tetapi saya harap apa yang anda cari dapat anda temukan disini. :) okelah buat anda semuanya yang merasa penasaran dengan apa yang akan saya bagikan kali ini silahkan saja disimak ulasan saya mengenai Biodata Lengkap Enzo Pérez yang telah saya ketik berikut ini.

Profil Enzo Pérez Terlengkap - Enzo Pérez, Enzo Pérez adalah nama seorang pemain sepak bola yang sudah cukup terkenal, Enzo Pérez adalah pemain sepak bola yang biasanya bermain diposisi Gelandang, hingga saat ini dirinya masih bermain untuk Benfica di Porugal. Enzo Pérez lahir di Maipú, Mendoza, Argentina pada tahun 1986 tepatnya pada tanggal 22 Februari 1986, dia lahir dan diberi nama lengkap Enzo Nicolás Pérez, tetapi sekarang ini dirinya lebih dikenal dengan sebutan Enzo Perez saja.

Biografi Enzo Pérez Terlengkap - Enzo Perez ini memulai karier juniornya di Deportivo Maipú dan memulai karier seniornya di Klub Godoy Cruz pada tahun 2003, diua berada disini hingga tahun 2007 dan berhasil menghasilkan gol sebanyak 12 gol, kemudian dia pindah ke Estudiantes, dia di Estudiantes dari tahun 2007 hingga tahun 2011 dan menghasilkan 14 gol dari 119 tampil, kemudian dia pindah ke Benfica dari tahun 2011 hingga sekarang dirinya masih berada di Benfica dan hingga sekarang ini Perez di benfica telah mencetak gol sebanyak 7 dari 53 kali tampil.

Profil Biodata Biografi Enzo Pérez
Profil Biodata Biografi Enzo Pérez

Profil Biodata Biografi Enzo Pérez Terlengkap - okelah buat anda yang ingin mengentahui informasi mengenai Profil Biodata Biografi Enzo Pérez Terlengkap ini silahkan langsung saja lihat biodatanya yang saya bagikan berikut ini.

Nama lengkap : Enzo Nicolás Pérez
Nama Lain : Enzo Pérez
Tempat lahir : Maipú, Mendoza, Argentina
Tanggal lahir : 22 Februari 1986 (umur 28)
Tinggi : 1.77 m
Posisi bermain : Gelandang

hanya itu yang saya ketahui mengenai Profil Biodata Biografi Enzo Pérez ini semoga artikel ini dapat membanmtu anda semuanya yang membutuhkan dan sampai jumpa diartikel saya selanjutnya.

0 Response to "Biodata Lengkap Enzo Perez"

Posting Komentar