Jadwal Liga Inggris Malam Ini Minggu 22 Maret 2015

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Minggu 22 Maret 2015

Liga inggris, liga yang satu ini juga wajib kita tonton nih, dan jangan sampai ketinggalan, karena di liga inggris ini banyak klub klub raksasa yang bertanding untuk mencapai puncak kemenangan, beberapa diantaranya adalah Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan lain lain, banyak sekali klub yang bagus bagus jadi pertandingannya pun juga akan semakin seru, dan para bola mania pun pasti tidak akan melewatkan pertandingan malam ini, tetapi banyak juga bola mania yang belum mengetahui siapa yang bermain malam ini , klub mana yang akan bertanding di liga inggris malam ini, jam berapa liga inggris dimulai, disiarkan di televisi mana liga inggris malam ini, dan pertanyaan pertanyaan yang lainnya, oleh karena itulah saya mencoba menulis artikel untuk memberitahukan sobat semuanya mengenai jadwal lengkap liga inggris malam ini Minggu tanggal 22 Maret 2015. 

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Minggu 22 Maret 2015


okelah, pada malam ini ada enam klub yang akan bertanding untuk memperebutkan kemenangan, keenam klub ini yaitu Liverpool, Manchester United, Hull City, Chelsea, Queens Park Rangers, dan Everton, keenam ini akan bertanding malam nanti, lalu Jam Berapa Pertandingan Liverpool vs Manchester United Dimulai ? Jam berapa pertandingan Hull City vs Chelsea dimulai? Jam berapa pertandingan Queens Park Rangers vs Everton dimulai? Disiarkan distasiun televisi mana liga inggris malam ini ? oke, mengenai detail nya silahkan simak ulasannya berikut ini.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini Hingga Besok Pagi Tanggal 22 - 23 Maret 2015


Minggu 22 Maret 2015

20.30 WIB = Liverpool vs Manchester United (Live in Bein Sport 3)
23.00 WIB = Hull City vs Chelsea (Live in SCTV)
23.00 WIB = Queens Park Rangers vs Everton (Live in Bein Sport 1)


Oke sobat, waktu sudah, tanggal sudah karena memang hanya untuk malam ini saja, stasiun televisi yang menyiarkannya secara langsung pun juga sudah, jadi saya rasa tugas saya disini sudah selesai, okelah kalau begitu untuk artikel kali ini saya akhiri sampai disini sampai jumpa lagi dilain waktu.

0 Response to "Jadwal Liga Inggris Malam Ini Minggu 22 Maret 2015"

Posting Komentar