Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid La Liga Spanyol 2015

Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid La Liga Spanyol 2015

El Clasico adalah pertandingan yang paling ditunggu tunggu di La Liga Spanyol, Pertandingan antara FC Barcelona vs Real Madrid ini memang sangat dinantikan karena kalian semua pasti sudah mengetahuinya kalau dua klub ini adalah klub raksasa yang mempunyai penggemar yang banyak, dan pertandingannya pun hanya terjadi beberapa kali dalam satu tahun termasuk salah satunya dalam La Liga Spanyol ini.

El Clasico Barcelona vs Real Madrid La Liga Spanyol Maret 2015


La Liga sekarang ini juga disebut dengan Liga BBVA,  sebenarnya BBVA ini adalah nama salah satu bank besar di spanyol yang menjadi sponsor utama La Liga ini, dan ketika menjadi sponsor itulah La Liga disebut sebagai Liga BBVA, nama ini telah menyebar keseluruh dunia, bahkan ketika menyebut nama BBVA tersebut yang dimaksudkan bukanlah bank nya tetapi malah La Liga itu sendiri. haha lucu juga, bank nya malah dihilangkan.

Real Madrid dan Barcelona ini sudah menjadi langganan juara dalam La Liga, kedua tim ini saling berebut posisi yang tertinggi jadi pertandingannya pun juga akan sangat seru, melihat kedua tim yang sangat bagus bertanding. beberapa bulan yang lalu telah dilaksanakan El Clasico yang pertama, yakni pada tanggal 25 Oktober 2014 dan kemenangan pun diraih Real Madrid dengan skor 3 - 1, dimana gawang Basrcelona dibobol oleh Cristiano Ronaldo, Pepe dan Benzema, sedangkan Gawang Real Madrid dibobol oleh Neymar.

Walaupun telah kalah 3 - 1 dengan Real Madrid tetapi pada El Clasico Jilid II tidak menutup kemungkinan Barcelona akan menang, Real madrid masih bisa dikalah kan Barcelona juga, tetapi pada pertandingan yang selanjutnya ini masih tidak bisa dipastikan siapa yang akan menjadi pemenang, kita tunggu saja El Clasico Jilid 2 2015 kali ini, lalu kapan pertandingan Madrid vs Barca ini dilaksanakan ? disiarkan secara langsung di televisi mana el clasico jilid 2 ini ? jam berapa dimulainnya pertandingan Barcelona vs Real Madrid ini ? oke saya beritahu kalian semuanya kalau pertandingan barcelona vs Real Madrid di La Liga ini dilaksanakan pada : Hari Senin, Tanggal 23 Maret 2015 pukul 03.00 , jadi senin pagi, jangan sampai ketinggalan. pertandingan ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI dan Fox Sport, jadi kalian bisa menontonya secara langsung pertandingan yang fenomenal ini, haha.

okelah untuk artikel kali ini saya rasa cukup sampai disini saja, selamat menantikan El Clasico Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Di La Liga Spanyol. dan sampai jumpa diartikel saya yang lainnya. semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semuanya.

0 Response to "Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid La Liga Spanyol 2015"

Posting Komentar