Hasil Pertandingan Jerman vs Ghana Tadi Pagi

Hasil Pertandingan Jerman vs Ghana Tadi Pagi

mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi pagi, tadi pagi adalah pertandingan antara Jerman melawan Ghana, pertandingan ini dilakukan mulai jam 02.00 pukul 2 pagi tadi tanggal 22 Juni 2014, pertandingan Ghana vs Jerman ini dilakukan di Fortaleza dan disiarkan langsung di stasiun televisi ANTV. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Jerman vs Ghana itu ? berapa skor akhir Pertandingan Jerman vs Ghana tadi pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi pagi, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi pagi yaitu pertandingan antara Jerman vs Ghana .


Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Jerman vs Ghana

INFO : Jadwal Pertandingan Tanggal 22 - 23 Juni 2014 Malam Nanti dan Besok

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Jerman vs Ghana, pertandingan antara Jerman melawan Ghana tadi pagi berakhir dengan skor ..................


Jerman 2 - 2 Ghana




Jerman adalah tim yang mengawali kejar kejaran skor ini, jerman menambah gol pertama nya melalui Mario Gotze pada menit ke 51, melihat hal ini ghana pun menjadi semakin panas dan membalas gol memalui André Ayew di menit 54, dan belum puas dengan hasil nya saat ini Ghana pun menambah kedudukannya melalui Asamoah Gyan pada menit ke 63, hal ini membuat Ghana menjadi lebih unggul 1 angka dari Jerman, dan Jerman pun tak mau kalah dari Ghana dan mencetak gol kembali oleh Miroslav Klose pada menit ke 71. skor pun beruba menjadi 2 - 2 , keduanya imbang dan skor ini pun bertahan hingga pertandingan usai.

0 Response to "Hasil Pertandingan Jerman vs Ghana Tadi Pagi"

Posting Komentar