Hasil Pertandingan Nigeria vs Bosnia-Herzegovina Tadi Pagi

Hasil Pertandingan Nigeria vs Bosnia-Herzegovina Tadi Pagi

mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi pagi, tadi pagi adalah pertandingan antara Nigeria vs Bosnia-Herzegovina, pertandingan ini dilakukan mulai jam 05.00 pukul 5 pagi tadi tanggal 22 Juni 2014, pertandingan Nigeria vs Bosnia-Herzegovina ini dilakukan di Cuiaba dan disiarkan langsung di stasiun televisi ANTV. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Nigeria vs Bosnia-Herzegovina itu ? berapa skor akhir Pertandingan Nigeria vs Bosnia-Herzegovina tadi pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi pagi, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi pagi yaitu pertandingan antara Nigeria vs Bosnia-Herzegovina .

Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Nigeria vs Bosnia-Herzegovina

INFO : Jadwal Piala Dunia Nanti Malam Dan Besok 22 - 23 Juni 2014
Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Nigeria vs Bosnia-Herzegovina, pertandingan antara Nigeria vs Bosnia-Herzegovina tadi pagi berakhir dengan skor ..................

Nigeria 1 - 0 Bosnia-Herzegovina



Pertandingan antara Nigeria vs Bosnia-Herzegovina ini berakhir dengan kemenangan Nigeria, dan Bosnia-Herzegovina harus menerima kekalahannya, Nigeria Berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 1-0 , Nigeria menambah skor pada menit ke 29 yang mana gol diciptakan melalui Peter Odemwingie, sang pemain timnas Nigeria yang memakai nomor punggung 8.

0 Response to "Hasil Pertandingan Nigeria vs Bosnia-Herzegovina Tadi Pagi"

Posting Komentar