Hasil Pertandingan Argentina vs Iran Tadi Malam

Hasil Pertandingan Argentina vs Iran Tadi Malam

Mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi malam, tadi Malam adalah pertandingan antara Argentina melawan Iran, pertandingan ini dilakukan mulai jam 22.00 pukul 11 malam tadi tanggal 21 Juni 2014, pertandingan Argentina vs Iran ini dilakukan di Belo Horizonte dan disiarkan langsung di stasiun televisi ANTV. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Argentina vs Iran itu ? berapa skor akhir Pertandingan Argentina vs Iran tadi Malam ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi malam, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi pagi yaitu pertandingan antara Argentina vs Iran.


Skor Akhir Pertandingan Tadi Malam Argentina vs Ira

INFO : Jadwal Pertandingan 22-23 Juni 2014 Nanti Malam Dan Besuk Pagi

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Argentina vs Iran, dan pertandingan antara Argentina melawan Iran tadi pagi berakhir dengan skor,,,....

Argentina 1-0 Iran


Iran harus menerima kekalahan atas Argentina, skor 1-0 ini didapat kan argentina di menit menit akhir pertandingan babak kedua, awalnya argentina dan iran saling memberi ancaman untuk lawannya dan imbang hingga pertandingan hampir selesai, tetapi Lionel Messi berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0 kemenangan bagi argentina.

0 Response to "Hasil Pertandingan Argentina vs Iran Tadi Malam"

Posting Komentar