Hasil Pertandingan Belanda vs Chile Tadi Malam

Hasil Pertandingan Belanda vs Chile Tadi Malam

Mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi malam, tadi Malam adalah pertandingan antara Belanda melawan Chile, pertandingan ini dilakukan mulai jam 22.00 tadi tanggal 23 Juni 2014, pertandingan Belanda vs Chile ini dilakukan di Sao Paulo. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Belanda vs Chile itu ? berapa skor akhir Pertandingan Belanda vs Chile tadi Malam ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi malam, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi malam yaitu pertandingan antara Belanda vs Chile.

Skor Akhir Pertandingan Tadi Malam Belanda vs Chile

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Belanda vs Chile, dan pertandingan antara Belanda melawan Chile tadi malam berakhir dengan skor,,,....

Belanda 2 - 0 Chile


Hasil Pertandingan Belanda vs Chile Tadi Malam


Hasil Pertandingan Piala Dunia Netherlands vs Chile 23 Juni 2014 Tadi Malam

Belanda, Netherlands, merupakan sang pemenang pertandingan piala dunia tadi malam, belanda telah mengalahkan Chile dengan skor 2 - 0. pada babak pertama kedua tim imbang, danbabk pertama berakhir dengan kedudukan imbang, yaitu 0 - 0, di babak kedua ini kedua tim menjalankan strategi yang telah di persiapkan sebelumnya , kedua tim melakukan pergantian pemain hingga 3 kali, pemain Belanda yang diganti yakni Jeremain Lens diganti dengan Memphis Depay, Wesley Sneijder diganti dengan Leroy Fer, dan Dirk Kuyt yang digantikan oleh Terence Kongolo. sedangkan pemain Chile yang diganti yaitu Felipe Gutierrez diganti dengan Jean Beausejour, Francisco Silva diganti dengan Jorge Valdivia, dan yang terakhir Eduardo Vargas yang digantikan oleh MauricioPinilla. kedua tim ini saling berebut bola untuk dapat mencetak gol, dan akhir nya dimenit ke 77, Leroy Fer yang belum lama masuk menggantikan Wesley Sneijder berhasil membobol gawang Chile, pemain yang memakai nomor punggung 18 ini berhasil mengubah kedudukan menjadi 1 - 0, Belanda menjadi lebih unggul satu angka dibanding dengan Chile. dan pada menit menit akhir pertandingan tidak disangka sangka, Memphis Depay, pemain yang juga baru masuk di babak kedua menggantikan Jeremain Lens, membobol gawang Chile, sangat tidak disangka skor pun berubah menjadi 2 - 0, dan skor ini bertahan hingga pertandingan usai. Belanda pun akhirnya memenangkan pertandingan melawan Chile ini.

0 Response to "Hasil Pertandingan Belanda vs Chile Tadi Malam"

Posting Komentar