Hasil Pertandingan Kamerun vs Brazil Tadi Pagi

Hasil Pertandingan Kamerun vs Brazil Tadi Pagi

Mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi pagi, tadi pagi adalah pertandingan antara Kamerun vs Brazil, pertandingan ini dilakukan mulai jam 03.00 pukul 3 pagi tadi tanggal 24 Juni 2014, pertandingan Kamerun vs Brazil ini dilakukan di Brasilia dan disiarkan langsung di stasiun televisi ANTV. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Kamerun vs Brazil itu ? berapa skor akhir Pertandingan Kamerun vs Brazil tadi pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia 2014 tadi pagi, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi pagi yaitu pertandingan antara Kamerun vs Brazil .

Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Kamerun vs Brazil

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Kamerun vs Brazil, pertandingan antara Kamerun vs Brazil tadi pagi berakhir dengan skor ..................

Kamerun 1 - 4 Brazil


Hasil Pertandingan Kamerun vs Brazil Tadi Pagi


Hasil Pertandingan Piala Dunia Cameroon vs Brazil

Pemenang pertandingan piala dunia antara Kamerun dengan Brazil pagi tadi yaitu Brazil. Brazil menambah skor lebih dahulu dibabak pertama melalui Neymar, pemain dengan nomor punggung 10 ini berhasil membobol gawang cameroon di menit ke 17, skor pun berubah menjadi 0 - 1 , Kamerun tertinggal satu angka dari Brazil, dan tak mau kalah beberapa menit kemudian kamerun membalas brazil, dan menyamakan kedudukan, kamerun membobol gawang brazil melalui Joel Matip pada menit ke 26, pertandingan pun semakin sengit dan beberapa manit kemudian Brazil mebobol gawang Kamerun lagi dan yang mencetak gol  lagi lagi pemain dengan nomor punggung 10 ini yaitu Neymar skor pun beralih menjadi 1 - 2, Kamerun tertinggal satu angka lagi. hingga babak pertama selesai skor masih bertahan diangka 1 - 2. beberapa menit setelah babak kedua dimulai tepatnya dimenit ke 49 Fred berhasil mencetak gol ke gawang Kamerun, skorpun berubah menjadi 1 - 3, Kamerun kewalahan menghadapi sang tuang rumah ini dan dimenit menit akhir pertandingan tepatnya dimenit ke 84 Brazil menambah skor lagi, kali ini melalui Fernando Luiz Roza, pemain dengan nomor punggung 5 ini mengubah skor menjadi 1 - 4 dan hingga pertandingan selesai skor masih di angka 1 - 4.

0 Response to "Hasil Pertandingan Kamerun vs Brazil Tadi Pagi"

Posting Komentar