Hasil Pertandingan Australia vs Spanyol Tadi Malam

Hasil Pertandingan Australia vs Spanyol Tadi Malam

mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi malam, tadi Malam adalah pertandingan antara Australia melawan Spanyol, pertandingan ini dilakukan mulai jam 22.00 tadi tanggal 23 Juni 2014, pertandingan Australia vs Spanyol ini dilakukan di Curitiba. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Australia vs Spanyol itu ? berapa skor akhir Pertandingan Australia vs Spanyol tadi Malam ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi malam, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi malam yaitu pertandingan antara Australia vs Spanyol.


Skor Akhir Pertandingan Tadi Malam Australia vs Spanyol

INFO :  Jadwal Piala Dunia 24 - 25 Juni 2014 Nanti Malam Hingga Besok Pagi
Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Australia vs Spain, dan pertandingan antara Auatralia melawan Spanyol tadi malam berakhir dengan skor,,,....

Australia 0 - 3 Spanyol


Hasil Pertandingan Australia vs Spanyol Tadi Malam



Hasil Pertandingan Piala Dunia Australia VS Spain Tadi Malam

0 - 3 adalah skor akhir pertandingan Australia vs Spanyol tadi malam. David Villa adalah sang pencetak gol pertama kali, dia berhasil membobol gawang Australia pada babak pertama tepatnya pada menit ke 36, dan hingga babak pertama selesai skor masih tetap 0 - 1 sementara Spanyol unggul 1 angka dari australia. pada bababk kedua Spanyol berhasil membobol gawang Australia kembali, spanyol menambah skor melalui Fernando Torres pada menit ke 69, pemain dengan nomor punggung 9 ini berhasil mengunggulkan kedudukannya menjadi 0 - 2, Australia kualahan menghadapi para pemain spanyol sehingga di menit ke 82 lagi lagi pemain spanyol membobol gawang australia , kali ini melalui Juan Mata, pemain yang baru masuk di babak kedua ini menggantikan David Villa, Juan Mata telah mengubah skor menjadi 0 - 3, dan skor ini bertahan hingga pertandingan selesai. dan kemenangan pun diraih oleh spanyol, Australia harus menerima kekalahan yang menghampirinya.

0 Response to "Hasil Pertandingan Australia vs Spanyol Tadi Malam"

Posting Komentar