Biodata Lionel Messi Lengkap

Biodata Lionel Messi Lengkap - Selamat pagi / siang / sore / malam semuanya... apa kabar nih?? jumpa lagi nih dengan saya selaku admin dari blog ini, dan alhamdulillah hingga saat ini saya masih bisa mengupdate blog ini dengan artikel artikel yang selalu update walaupun artikel yang tidak jelas, dan dikesempatan kali ini saya akan membagikna artikel mengenai biodata pemain sepak bola yang sudah sangat sangat lah terkenal diseluruh dunia, dia bernama Lionel Messi, yaps kali ini saya akan membagikan artikel yang membahas mengenai biodata Lionel Messi yang mana saya bagikan biodatanya secara lengkap dan jelas informasinya, jadi buat anda semuanya yang merasa membutuhkan artikel ini silahkan langsung saja lihat ulasan yang telah saya tulis berikut ini.

Biografi Lionel Messi Terlengkap - Lionel Messi lahir dari pasangan Jorge Horácio Messi dengan Celia María Cuccittini, dia lahir pada tahun 1987 atau lebih tepatnya pada tanggal 24 Juni 1987 yang mana saat itu dia lahir di Rosario, Argentina dan setelah lahir messi diberi nama lengkap Lionel Andrés Messi Cuccittini, yang mana sekarang ini telah banyak dikenal diseluruh belahan dunia dengan nama Messi. Lionel Messi ini mempunyai dua orang kakak yang bernama Rodrigo dan Matías, dan seorang saudara perempuan yang bernama María Sol.

Profil Lionel Messi Terlengkap - Lionel Messi adalah seorang pemain sepak bola yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan juga Timnas Argentina, Lionel Messi juga merupakan kapten dari Tim Nasional Argentina, dia biasanya bermain sebagai Penyerang, dan hingga saat ini dialah sang pencetak gol terbanyak FC Barcelona sepanjang sejarah, dia juga menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia FIFA U20 2005.

Dengan semakin populernya nama Messi ini, dia menjadi semakin menjadi pemain terbaik dan Gaya permainannya mengundang perbandingan dengan pemain sepak bola Diego Maradona , yang telah mengumumkan Messi sebagai "penerusnya". 

Profil Biodata Dan Biografi Lionel Messi Terbaru
Profil Biodata Dan Biografi Lionel Messi Terbaru

Profil Biodata Dan Biografi Lionel Messi Terbaru - okelah tidak usah banyak basa basi lagi dan langsung saja menuju ke topik pembahasan yaitu mengenai Biodata Lionel Messi, buat anda semuanya yang merasa mmebutuhkan dan ingin mengentahui secara lebih mengenai Lionel Messi ini silahkan langsung saja lihat biodatanya yang saya bagikan berikut ini.

Nama lengkap : Lionel Andrés Messi Cuccittini
Namam Panggilan : Messi
Tempat lahir : Rosario, Argentina
Tanggal lahir : 24 Juni 1987
Tinggi : 1.69 m
Posisi bermain : Penyerang

itulah beberapa biodata Lionel Messi yang telah saya bagikan secara lengkap, dan saya hanya dapat membagikan nya sampai disini karena hanya ini yang saya ketahui mengenai Lionel Messi ini, jadi cukup sekian dari saya sampai jumpa.

0 Response to "Biodata Lionel Messi Lengkap"

Posting Komentar