Biodata Thomas Muller Terlengkap

Biodata Thomas Muller Terlengkap - selamat malam semuanya, jumpa lagi nioh dengan saya setelah beberapa saat tidak mengupdate blog ini kali ini saya membawakan sebuah artikel lagi nih, yang mana berisi mengenai biodata pemain sepak bola lagi yang mana yang kana saya bahas adalah mengenai biodata pemain sepak bola yang bernama Thomas Muller, yaps saya akan membagikan artikel mengenai biodata Thomas Muller ini secara lengkap yang mana telah saya beri judul dengan Biodata Thomas Muller Terlengkap, okelah buat anda semuanya yang ingin melihat informasi menmgenai biodata Thomas Muller ini silahkan langsung saja lihat ulasannya yang telah saya tulis berikut ini.

Profil Thomas Muller Lengkap - Thomas Muller, nama ini pastinya sudah anda dengar sebelumnya bahkan anda mungkin telah mengetahuinya secara mendetail, karena Thomas Muller ini adalah salah satu pemain sepak bola  yang mana Thomas Muller ini lahir pada tanggal 13 september 1989, Thomas Muller ini lahir di Weilheim, Jerman Barat . dia lahir dan diberi nama lengkap Thomas Müller, yang mana sekarang ini sering didengar dengan sebutan Müller. Thomas Muller ini biasanya bermain diposisi Gelandang atau juga bermain sebagai Penyerang.sekarang ini Thomas Muller bermain untuk Bayern München, selain bermain untuk Bayern München Thomas Muller ini sekarang juga bermain untuk Tim Nasional Jerman, sebelum masuk timnas Germany Thomas Muller ini juga termasuk dalam Timnas Germany U-21 pada tahun 2009, dan sebelumnya lagi yaitu tahun 2008 dia berada di Timnas Germany U-20, tauhun sebelumnya yaitu tahun 2007 di Timnas U-19 dan yang paling awal yaitu di Timnas Germany U-16 pada tahun 2004 hingga tahun 2005.

Biografi Thomas Muller Terlengkap - okelah saya rasa saya akan menuju ke inti pembahasan kali ini yaitu megenai Biodata Thomas Muller Lengkap, buat anda semuanya yang ingin melihat biodata Thomas Muller ini secara lengkap langsung saja lihat biodata nya yang saya tulis berikut ini.

Foto Thomas Muller
Foto Thomas Muller Terbaru

Profil Biografi Dan Biodata Thomas Muller Lengkap

Nama Lengkap : Thomas Müller
Nama Panggilan : Müller
Tempat Lahir : Weilheim, West Germany
Tanggal Lahir : 13 September 1989
Tinggi : 1.86 m
Posisi Bermain : Gelandang, Penyerang

itulah beberapa informasi mengenai Biodata Thomas Muller Terlengkap kali ini semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semuanya dan saya rtasa artikel kali ini saya akhiri cukup sampai disini karena hanya ini yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya, semoga bermanfaat

0 Response to "Biodata Thomas Muller Terlengkap"

Posting Komentar