Biodata Robin van Persie Lengkap

Biodata Robin van Persie Lengkap - Setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai biodata Thomas Muller Terlengkap kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata pemain sepak bola lagi nih, dan kali ini yang akan saya bahas yaitu mengenai biodata pemain sepak bola yang berama Robin van Persie, yaps saya akan membagikan biodata pemain sepak bola yang satu ini yang mana akan saya bagikan biodatanya secara lengkap yang saya kupas dalam satu artikel kali ini yang berjudul Biodata Robin van Persie Lengkap, okelah buat anda yang penasaran dan ingin mengentahui lebih lengkap mengenai Robin van Persie ini silahkan langsung saja lihat biodata nya dalam ulasan saya berikut ini.

Profil Robin van Persie Lengkap - Robin van Persie, nama ini pastinya telah sering ada dengar baik itu didunia nyata maupun didunia maya atau internet karena Van Persie ini adalah seorang pemain sepak bola yang sudah sangat terkenal , namanay telah dikenal diberbagai belahan dunia, dan dikenal diberbagai negeara, termasuk negara kita indonesia, Van Persie adalah seorang pemain sepak bola yang lahir pada tahun 1983 tepatnya pada tanggal 6 Agustus 1983, saat itu Van Persie lahir di Rotterdam, Belanda . Rotterdam, Belanda lahir dan diberi nama lengkap Robin van Persie dalam bahasa belanda [ˈrɔbɪn vɑn ˈpɛrsi]

Biodata Robin van Persie Lengkap - Robin van Persie ini bermain sepak bola biasanya sebagai Striker atau penyerang, saat ini Robin van Persie ini bermain untuk Manchester United, dan selain bermain untuk Manchester United Robin van Persie ini juga bermain di Tim Nasional Belanda atau Netherlands. sebelum membela Manchester United Robin van Persie pada tahun 2004 hingga tahun 2005 membela Arsenal, dan sebelumnya lagi yaitu pada tahun 2001 hingga tahun 2004 Robin van Persie ini bermain di Feyenoord. dan di dalam Timnas Belanda Robin van Persie ini sebelumnya juga telah masuk di Timnas Belanda U-17 , U-19 , dan juga Timnas Belanda U-21.

Profil Biografi dan Biodata Robin van Persie Lengkap - Okelah langsung saja buat anda semuanya yang ingin melihat informasi mengenai biodata Robin van Persie ini silahkan langsung saja lihat biodata Robin van Persie yang telah saya ketik sedemikian rupa berikut ini, jangan lupa kalau ada hal yang dirasa penting silahkan dicatat agar tidak lupa.

Foto Robin van Persie Terbaru
Foto Robin van Persie Terbaru

Profil Biografi dan Biodata Robin van Persie Lengkap

Nama lengkap : Robin van Persie
Nama Panggilan : Van Persie
Tempat lahir : Rotterdam, Belanda
Tanggal lahir : 6 Agustus 1983
Tinggi : 1.83 m
Posisi bermain : Penyerang, Gelandang sayap

itulah beberapa informasi mengenai Profil Biografi dan Biodata Robin van Persie Lengkap yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya, jika ada kekurangan ataupun kesalahan saya mohon maaf dan semoga artikel yang telah saya tulis ini dapat bermanfaat buat kita semuanya.

0 Response to "Biodata Robin van Persie Lengkap"

Posting Komentar