Biodata Lengkap Diego Maradona

Biodata Lengkap Diego Maradona - Halo halo semuanya, bertemu dengan saya lagi nih,, setelah sebelumnya saya hanya membagikan artikel biodata pemain sepak bola yang sekarang ini masih bermain di dunia sepak bola, kali ini saya akan membagikan artikel yang cukup berbeda dengan biasanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata mantan pemain sepak bola legendaris argentina, dia bernama Diego Maradona, yepp saya akan membagikan artikel mengenai Diego Maradona ini secara lengkap dan tentunya informasinya akurat, okelah buat anda yang merasa butuh saja buat yang tidak membutuhkan artikel ini sebaiknya lihat lihat dulu artikel saya yang lainnya karena diblog ini cukup banyak artikel artikel mengenai bola jadi silahkan keliling dulu sebelum menutup blog ini, oh iya buat yang membutuhkan artikel ini dan penasaran dengan apa yang saya ulas kali ini silahkan langsung saja lihat ulasan mengenai Biodata Diego Maradona yang telah saya tulis dibawah ini.

Biografi Lengkap Diego Maradona - Diego Maradona lahir dalam kemiskinan, dia lahir di Argentina, lebih tepatnya di Lanús, Buenos Aires, Argentina, dia lahir pada tanggal 30 Oktober 1960, walaupun maradona lahir di Lanús, Buenos Aires Maradoona ini menghabiskan masa kecilnya di Villa Fiorito. Maradona adalah anak ke empat dari ke enam bersaudara.

Profil Diego Maradona Lengkap - Diego Maradona, jika anda seorang penggemar sepak bola pasti telah mengenal Diego Maradona ini, karena Diego Maradona adalah seorang mantan pemain sepak bola legendaris Argentina, dan Diego Maradona ini telah mencetak 34 gol dalam 91 kali tampil untuk argentina, dan dia juga pernah menjadi pelatih argentina pada tauhn 2008 sampai dengan tahun 2010, Diego Maradona ini juga termasuk dalam deretan pemain terbaik abad ini bersama dengan Pele, Johan Cruyff dan dengan Christian Vieri. Diego Maradona ini biasanya bermain di posisi Gelandang serang

Biodata Lengkap Diego Maradona
Biodata Lengkap Diego Maradona

Berikut ini saya bagikan mengenai Karier Diego Maradona.

Karier Junior Diego Maradona

  • 1968–1969 :    Estrella Roja
  • 1970–1974 :    Los Cebollitas
  • 1975-1976 :    Argentinos Juniors

Karier Senior Diego Maradona

  • 976–1981 di Argentinos Juniors tampil 167 kali dan mencetak 115 gol
  • 1981–1982 di Boca Juniors tampil 40 kali dan mencetak 28 gol
  • 1982–1984 di Barcelona tampil 36 kali dan mencetak 22 gol
  • 1984–1991 di Napoli tampil 188 kali dan mencetak 81 gol
  • 1992–1993 di Sevilla tampil 26 kali dan mencetak 5 gol
  • 1993–1994 di Newell's Old Boys tampil 5 kali dan mencetak 0 gol
  • 1995–1997 di Boca Juniors tampil 30 kali dan mencetak 7 gol

dan berikut ini saya bagikan informasi mengenai Biodata lengkap Diego Maradona, buat yang membutuhkan saja silahkan disimak kalau perlu dicatat agar tidak lupa.
Nama lengkap : Diego Armando Maradona
Nama Panggilan : Maradona
Tempat lahir : Lanús, Buenos Aires, Argentina
Tanggal lahir : 30 Oktober 1960
Tinggi : 1.65 m
Posisi bermain : Gelandang serang

itulah beberapa biodata Diego Maradona yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semuanya. terimakasih buat semuanya.

0 Response to "Biodata Lengkap Diego Maradona"

Posting Komentar