Hasil Pertandingan Yunani vs Pantai Gading Tadi Pagi

Hasil Pertandingan Yunani vs Pantai Gading Tadi Pagi

Mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi malam, tadi Pagi adalah pertandingan antara Yunani vs Pantai Gading, pertandingan ini dilakukan mulai jam 03.00 tadi tanggal 25 Juni 2014, pertandingan Yunani vs Pantai Gading ini dilakukan di Brazil. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Yunani vs Pantai Gading itu ? berapa skor akhir Pertandingan Yunani vs Pantai Gading tadi Pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi pagi, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi malam yaitu pertandingan antara Yunani vs Pantai Gading.


Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Yunani vs Pantai Gading

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Yunani vs Pantai Gading, dan pertandingan antara Yunani melawan Pantai Gading tadi pagi berakhir dengan skor,,,....

Yunani  -  Pantai Gading


Hasil Pertandingan Yunani vs Pantai Gading Tadi Pagi


Hasil Pertandingan Piala Dunia Yunani vs Pantai Gading 25 Juni 2014 Tadi Pagi

Dimenit menit menit babak pertama Pantai gading telah mendapatkan hal yang tidak dienakkan yaitu sebuah kartu kuning diberikan kepada salah satu pemain Pantai gading, dan pada menit ke 42 akhirnya Yunani berhasil membobol gawang Pantai Gading melalui Andreas Samaris dan merubah kedudukan menjadi 1 - 0, pantai gading ketinggalan satu angka dari Yunani, dibabak kedua Pantai gading membalas gol yang diberikan oleh yunani, dan pantai gading berhasil menyamakan kedudukan melalui Wilfried Bony, kedudukan sama hingga pertandingan hampir selesai, tetapi dimenit menit akhir pertandingan Georgios Samaras tidak disangkan sangka telah membobol gawang pantai gading dan merubah kedudukan menjadi 2 - 1 . kemenangan pun diraih oleh yunani, dan pantai gading harus menerima kekalahan ini.

0 Response to "Hasil Pertandingan Yunani vs Pantai Gading Tadi Pagi"

Posting Komentar