Hasil Pertandingan Jepang vs Kolumbia Tadi Pagi

Hasil Pertandingan Jepang vs Kolumbia Tadi Pagi

Mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi malam, tadi Malam adalah pertandingan antara Jepang vs Kolumbia, pertandingan ini dilakukan mulai jam 03.00 tadi tanggal 25 Juni 2014, pertandingan Jepang vs Kolumbia ini dilakukan di Brazil. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Jepang vs Kolumbia itu ? berapa skor akhir Pertandingan Jepang vs Kolumbia tadi pagi  ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi malam, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi pagi yaitu pertandingan antara Jepang vs Kolumbia.


Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Jepang vs Kolumbia

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Jepang vs Kolumbia, dan pertandingan antara Jepang melawan Kolumbia tadi malam berakhir dengan skor,,,....

Jepang 1 - 4 Kolumbia


Hasil Pertandingan Jepang vs Kolumbia Tadi Malam


Hasil Pertandingan Piala Dunia Jepang vs Kolumbia 23 Juni 2014 Tadi Pagi

Pertandingan antara Jepang vs Kolumbia tadi pagi berakhir dengan skor 1 - 4 , kemenangan dirai oleh Kolumbia, sang pencetak gol pertama yaitu Juan Cuadrado, pemain dari kolumbia ini berhasil membobol gawang Jepang pada menit ke 17, dan kemudian dimenit menit akhir babak pertama Shinji Okazaki, membalas dengan membobol gawang kolumbia, dan babak pertama berakhir dengan skor 1 - 1. dibabak kedua pertandingan semakin seru, pada menit ke 55 Jackson Martínez membobol gawang Jepang dan kedudukan berubah menjadi 1 - 2, dan lagi lagi Jackson Martínez berhasil membobol gawang Jepang, kaliini di menit ke 82, dan skor berubah menjadi 1 - 3, jepang telah ketinggalan 2 angka dari kolumbia, pertandingan berlanjut , merasa belum puas, kolumbia masih terus menyerang hingga dimenit menit akhir pertandingan James Rodriguez berhasil mencetak gol ke gawang Jepang dan pertandingan pun berakhir dengan skor 1 - 4.

0 Response to "Hasil Pertandingan Jepang vs Kolumbia Tadi Pagi"

Posting Komentar