Hasil Pertandingan Republik Korea vs Aljazair Tadi Pagi

Hasil Pertandingan Republik Korea vs Aljazair Tadi Pagi

mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi pagi, tadi pagi adalah pertandingan antara Republik Korea vs Aljazair, pertandingan ini dilakukan mulai jam 02.00 pukul 2 pagi tadi tanggal 23 Juni 2014, pertandingan Republik Korea vs Aljazair ini dilakukan di Porto Alegre dan disiarkan langsung di stasiun televisi ANTV. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Republik Korea vs Aljazair itu ? berapa skor akhir Pertandingan Republik Korea vs Aljazair tadi pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi pagi, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi pagi yaitu pertandingan antara Republik Korea vs Aljazair .


Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Republik Korea vs Aljazair

INFO : Jadwal Piala Dunia 23-24 juni 2014 Malam Nanti Hingga Besok
Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Republik Korea vs Aljazair, pertandingan antara Republik Korea vs Aljazair tadi pagi berakhir dengan skor ..................

Republik Korea 2 - 4 Aljazair




Skor Akhir Pertandingan Antara Republik korea dengan Aljazair ini berakhir dengan skor 2 - 4 , kemenaganpun diraih oleh Aljazair. Baru menit ke 26 Aljazair sudah Membobol gawang Repulik Korea, melalui Islam Slimani . Aljazair berhasil mengunggulkan kedudukan menjadi 0 - 1, dengan gol Islam Slimani ini membuat para pemain Aljazair menjadi semakin bersemangat dan beberapa menit kemudian tepatnya dimenit ke 28, Rafik Halliche ikut membobol gawang Republik Korea lagi, Pemain Aljazair dengan nomor punggung 5 ini membuat Aljazair unggul 2 angka dari Korea selatan, Pertandingan pun berlanjut dan lagi lagi Aljazair berhasil membobol gawang Republik Korea, kali ini yang membobol gawang Republik Korea adalah Abdelmoumene Djabou, pemain Aljazair dengan nomor punggung 18 , dia membobol gawang Republik Korea ini dimenit ke 38. Melihat skor saat ini yang mana Republik Korea tertinggal 3 angka dari aljazair membuat nya bangkit, dan dimenit ke 50 Republik Korea akhirnhya berhasil membobol gawang Aljazair melalui Son Heung Min, melihat hal ini Aljazair berusaha membalasnya dan dimenit ke 62 Aljazair berhasil membalasnya dengan gol yang diciptakan oleh Yacine Brahimi yang membuat kedudukan menjadi 1 - 4. pertandingan terus berlanjut hingga menit ke 72 Aljazair mendapat kejutan dari Korea Selatan yaitu sebuah gol dari pemain bernomor punggung 13 yang bernama Koo Jacheol yang merubah kedudukan menjadi 2 - 4 . skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir. dan kemenanganpun diraih oleh Aljazair dengan skor 2 - 4.

0 Response to "Hasil Pertandingan Republik Korea vs Aljazair Tadi Pagi"

Posting Komentar