Hasil Pertandingan Belgia vs Rusia Tadi Malam

Hasil Pertandingan Belgia vs Rusia Tadi Malam

mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi malam, tadi Malam adalah pertandingan antara Belgia melawan Rusia, pertandingan ini dilakukan mulai jam 22.00 tadi tanggal 21 Juni 2014, pertandingan Belgia vs Rusia ini dilakukan di Rio De Janeiro dan disiarkan langsung di stasiun televisi ANTV. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Belgia vs Rusia itu ? berapa skor akhir Pertandingan Belgia vs Rusia tadi Malam ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi malam, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi malam yaitu pertandingan antara Belgia vs Rusia.


Skor Akhir Pertandingan Tadi Malam Belgia vs Rusia

INFO : Jadwal Piala Dunia 23 - 24 Juni 2014 Nanti Malam Dan Besok Pagi
Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Belgia vs Rusia, dan pertandingan antara Belgia melawan Rusia tadi malam berakhir dengan skor,,,....


Belgia 1 - 0 Rusia




yea,, dengan skor tersebut maka jelas kalau pemenang pertandingan tadi malam adalah Belgia, dan Rusia harus menerima kekalahan atas Belgia dengan kekalahan 1 skor. Skor masih sama 0 - 0 pada saat pertandingan dimulai hingga babak pertama selesai, dan babak keduapun dimulai dan kedudukan masih sama 0 - 0 hingga pada menit ke 88, belgia berhasil membobol gawang Rusia melalui Divock Origi. yaps pemain dengan nomor punggung 17 ini adalah sang pencetak gol bagi Belgia yang mengantarkan belgia kepada kemenangan atas Rusia.

0 Response to "Hasil Pertandingan Belgia vs Rusia Tadi Malam"

Posting Komentar