Hasil Pertandingan Nigeria vs Argentina Tadi Malam

Hasil Pertandingan Nigeria vs Argentina Tadi Malam

Mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi malam, tadi Malam adalah pertandingan antara Nigeria melawan Argentina, pertandingan ini dilakukan mulai jam 23.00 tadi tanggal 25 Juni 2014, pertandingan Nigeria vs Argentina ini dilakukan di Porto Alegre. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Nigeria vs Argentina itu ? berapa skor akhir Pertandingan Nigeria vs Argentina tadi Malam ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi malam, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi malam yaitu pertandingan antara Nigeria vs Argentina.

Skor Akhir Pertandingan Tadi Malam Nigeria vs Argentina

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Nigeria vs Argentina, dan pertandingan antara Nigeria melawan Argentina tadi malam berakhir dengan skor,,,....

Nigeria 2 - 3 Argentina


Hasil Pertandingan Nigeria vs Argentina Tadi Malam


Hasil Pertandingan Piala Dunia Nigeria vs Argentina 25 Juni 2014 Tadi Malam

pada menit menit pertama babak pertama tepatnya baru menit ke 3 Lionel messi berhasil membobol gawang Nigeria dan kedudukan pun berubah menjadi 0 - 1, argentina unggul atas Nigeria, dan pada menit ke 4 nigeria membalas dengan melalui Ahmed Musa, kedudukan pun menjadi sama 1 - 1, pertandingan semakin seru dan hingga dimenit menit akhir pertandingan babak pertama Lagi lagi Lionel Messi mencetak gol untuk kedua kali nya dimalam ini, dan hingga babak pertama berakhir kedudukan 1 - 2. dibabak kedua, tepatnya dimenit ke 47, Ahmed Musa menbobol gawang Argentina, untuk yang ke dua kalinya dimalam ini, tak mau kalah dengan Messi, kedudukan menjadi 2 sama, dimenit ke 50 Argentina berhasil menambah skor melalui Marcos Rojo dan skor pun berubah menjadi 2 - 3 hingga pertandingan berakhir.

1 Response to "Hasil Pertandingan Nigeria vs Argentina Tadi Malam"

  1. Makasih buat artikelnya, sangat menarik dan informatif.
    Mau lihat hasil pertandingan tim kesayangan kamu ?
    Lihat skor bola terupdate disini

    BalasHapus