Hasil Pertandingan Honduras vs Swiss Tadi Pagi

Hasil Pertandingan Honduras vs Swiss Tadi Pagi

Mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi pagi, tadi Pagi adalah pertandingan antara Honduras melawan Swiss, pertandingan ini dilakukan mulai jam 03.00 tadi tanggal 26 Juni 2014, pertandingan Honduras vs Swiss ini dilakukan di Manaus. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Honduras vs Swiss itu ? berapa skor akhir Pertandingan Honduras vs Swiss tadi Pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi malam, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi malam yaitu pertandingan antara Honduras vs Swiss.

Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Honduras vs Swiss

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Honduras vs Swiss, dan pertandingan antara Honduras melawan Swiss tadi malam berakhir dengan skor,,,....

Honduras 0 - 3 Swiss


Hasil Pertandingan Honduras vs Swiss Tadi Pagi


Hasil Pertandingan Piala Dunia Honduras vs Swiss 26 Juni 2014 Tadi Pagi

Dipertandingan tadi pagi antara Honduras vs Swiss, swiss mencapai kemenangan dengan skor 0 - 3, swiss mencetak gol tanpa ada pembaasan. Xherdan Shaqiri, adalah sang pencetak gol tunggal pada pertandingan pagi ini, karena 3 gol yang bersarang di gawang honduras ini seuanya dicetak oleh Xherdan Shaqiri, pada babak pertama Xherdan Shaqiri mencetak gol 2 kali di menit ke 6 dan menit ke 31, kemudian dibabak kedua da berhasil membobol gawang hinduras dimenit ke 71, dan skorpun menjadi 0 - 3 hingga pertandingan usai.

0 Response to "Hasil Pertandingan Honduras vs Swiss Tadi Pagi"

Posting Komentar