Hasil Pertandingan Ekuador vs Perancis Tadi Pagi

Hasil Pertandingan Ekuador vs Perancis Tadi Pagi

Mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi pagi, tadi Pagi adalah pertandingan antara Ekuador melawan Perancis, pertandingan ini dilakukan mulai jam 03.00 tadi tanggal 26 Juni 2014, pertandingan Ekuador vs Perancis ini dilakukan di Rio De Janeiro. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Ekuador vs Perancis itu ? berapa skor akhir Pertandingan Ekuador vs Perancis tadi Pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi malam, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi malam yaitu pertandingan antara Ekuador vs Perancis.

Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Ekuador vs Perancis

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Ekuador vs Perancis, dan pertandingan antara Ekuador melawan Perancis tadi malam berakhir dengan skor,,,....

Ekuador 0 - 0 Perancis


Hasil Pertandingan Ekuador vs Perancis Tadi Pagi


Hasil Pertandingan Piala Dunia Ekuador vs Perancis 26 Juni 2014 Tadi Pagi
pertandingan antara ekuador meawan perancis ini berakhir dengan imbang yaitu dengan skor 0 - 0, keduanya imbang. dimenit ke 50 tak disangka wasit mengeluarkan kartu merah kepada salah satu pemain ekuador yang bernama Antonio Valencia, hal ini membuat perancis bisa lebih berkesempatan memenangkan pertandingan tetapi hingga akhir pertandingan tak ada seorang pun yang berhasil mencetak gol, skor pun masih sama 0 - 0 hingga waktu pertandingan habis.

0 Response to "Hasil Pertandingan Ekuador vs Perancis Tadi Pagi"

Posting Komentar