Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Portugal Tadi Pagi

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Portugal Tadi Pagi

Mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi pagi, tadi pagi adalah pertandingan antara Amerika Serikat vs Portugal, pertandingan ini dilakukan mulai jam 05.00 pukul 5 pagi tadi tanggal 23 Juni 2014, pertandingan Amerika Serikat vs Portugal ini dilakukan di Manaus dan disiarkan langsung di stasiun televisi ANTV. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Amerika Serikat vs Portugal itu ? berapa skor akhir Pertandingan Amerika Serikat vs Portugal tadi pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia 2014 tadi pagi, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi pagi yaitu pertandingan antara Amerika Serikat vs Portugal .

Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Amerika Serikat vs Portugal


Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Amerika Serikat vs Portugal, pertandingan antara Amerika Serikat vs Portugal tadi pagi berakhir dengan skor ..................

Amerika Serikat 2 - 2  Portugal


Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Portugal Tadi Pagi


Pada menit ke 5 Portugal sudah berhasil membobol gawang Amerika serikat, melalui Nani pemain dengan nomor punggung 17 ini portugal berhasil mengunggulkan kedudukan yang semula 0 - 0 menjadi 0 - 1 dan pertandingan berlanjut hingga babak pertama berakhir, dan hingga babak pertama berakhir skor masih bertahan di angka 0 - 1. Dibabak kedua, tepatnya di menit ke 64 Jermaine Jones berhasil membobol gawang Portugal, pemain Amerika Serikat dengan nomor punggung 13 ini berhasil menyamakan kedudukan, pada menit ke 75 sang pencetak gol Amerika serikat mendapatkan hadiah kartu kuning dari wasit, dan pertandingan berlanjut hingga menit ke 81 Amerika Serikat membobol gawang Portugal kembali, kali ini gawang portugal dibobol oleh Clint Dempsey pemain Amerika Serikat yang bernomor punggung 8. hal ini membuat portugal yang awalnya diposisi atas malah tertinggal 1 angka dari Amerika Serikat. dan didetik detik akhir pertandingan Portugal berhasil mecetak gol melalui Silvestre Varela , dengan gol ini maka membuat kedudukan menjadi sama yaitu 2 - 2 , dan hasil ini bertahan hingga akhir pertandingan.

1 Response to "Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Portugal Tadi Pagi"

  1. Makasih buat artikelnya, sangat menarik dan informatif.
    Mau lihat hasil pertandingan tim kesayangan kamu ?
    Lihat skor bola terupdate disini

    BalasHapus