Hasil Pertandingan Jerman vs Aljazair Tadi Pagi - 16 Besar Piala Dunia

Hasil Pertandingan Jerman vs Aljazair Tadi Pagi - 16 Besar Piala Dunia

Tadi malam merupakan dimulainya pertandingan piala dunia babak 16 Besar, yaps sekarang ini piala dunia yang diselenggarakn diBrazil ini telah dilaksanakan hingga 16 besar atau bisa dibilang perdelapan final, dan tadi pagi merupakan pertandingan antara Jerman dengan Aljazair, Mungkin sekarang ini banyak yang sedang mencari cari informasi mengenai hasil pertandingan piala dunia tadi pagi 1 Juli Juni 2014 pukul 03.00 Jerman vs Aljazair ini karena mungkin banyak yang tidak menontonnya dikarenakan mungkin ada kepentingan lain atau mungkin juga karena ketiduran saat menunggu pertandingan dimulai, dan yang tidak menonton pasti bertanya tanya siapa pemenang pertandingan Jerman vs Aljazair itu ? berapa skor akhir Pertandingan Jerman vs Aljazair tadi Pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? Berapa skor akhir pertandingan Jerman vs Aljazair tadi pagi pukul 03.00 ? dan pertanyaan pertanyaan yang lainnya, yang setelah saya teliti pada intinya pertanyaan pertanyaan itu hanyalah untuk mengentahui hasil pertandingan Jerman vs Aljazair dipiala dunia, jadi berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan Jerman vs Aljazair tadi pagi, buat yang ingin mengetahuinya silahkan langsung saja disimak ulasannya berikut ini.

Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Jerman vs Aljazair

okelah langsung saja , berikut saya bagikan informasi hasil pertandingan tadi malam, dan skor akhir dari pertandingan Jerman vs Aljazair tadi pagi yaitu........

Jerman 2 - 1 Aljazair





Hasil Pertandingan Piala Dunia Jerman vs Aljazair 1 Juli 2014 Tadi Malam - 16 Besar Piala Dunia

Di babak pertama kedua tim bertanding dengan imbang dan tidak menghasilkan 1 skorpun,, dan dibabak kedua pun hasilnya sama, keduanya imbang dan belum ada salah satu tim yang mencetak gol, dan hingga diberikan perpanjangan waktu , waktu paruh pertama perpanjangan waktu Jerman berhasil mmebobol gawang aljazair melalui Andre Schurrle pada menit ke 92, dan diwaktu perpanjangan berikutnya jerman berhasil menambah skor melalui Mesut Ozil pada menit ke 120, dan dimenit menit akhir pertandingan Aljazair berhasil membobol gawang jerman melalui Abdelmoumene Djabou, hingga menghasilkan skor 2 - 1 dan skor ini merupakan skor akhir pertandingan pagi ini, dan kemenangan buat jerman.

0 Response to "Hasil Pertandingan Jerman vs Aljazair Tadi Pagi - 16 Besar Piala Dunia "

Posting Komentar