Hasil Pertandingan Belgia vs Amerika Serikat Tadi Pagi - 16 Besar Piala Dunia

Hasil Pertandingan Belgia vs Amerika Serikat Tadi Pagi - 16 Besar Piala Dunia

Tadi malam merupakan dimulainya pertandingan piala dunia babak 16 Besar, yaps sekarang ini piala dunia yang diselenggarakn diBrazil ini telah dilaksanakan hingga 16 besar atau bisa dibilang perdelapan final, dan tadi pagi merupakan pertandingan antara Belgia dengan Amerika Serikat, Mungkin sekarang ini banyak yang sedang mencari cari informasi mengenai hasil pertandingan piala dunia tadi pagi 2 Juli Juni 2014 pukul 03.00 Belgia vs Amerika Serikat ini karena mungkin banyak yang tidak menontonnya dikarenakan mungkin ada kepentingan lain atau mungkin juga karena ketiduran saat menunggu pertandingan dimulai, dan yang tidak menonton pasti bertanya tanya siapa pemenang pertandingan Belgia vs Amerika Serikat itu ? berapa skor akhir Pertandingan Belgia vs Amerika Serikat tadi Pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? Berapa skor akhir pertandingan Belgia vs Amerika Serikat tadi pagi pukul 03.00 ? dan pertanyaan pertanyaan yang lainnya, yang setelah saya teliti pada intinya pertanyaan pertanyaan itu hanyalah untuk mengentahui hasil pertandingan Belgia vs Amerika Serikat dipiala dunia, jadi berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan Belgia vs Amerika Serikat tadi pagi, buat yang ingin mengetahuinya silahkan langsung saja disimak ulasannya berikut ini.

Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Belgia vs Amerika Serikat

okelah langsung saja , berikut saya bagikan informasi hasil pertandingan tadi malam, dan skor akhir dari pertandingan Belgia vs Amerika Serikat tadi pagi yaitu........

Belgia 2 - 1 Amerika Serikat


Hasil Pertandingan Belgia vs Amerika Serikat Tadi Pagi - 16 Besar Piala Dunia

Hasil Pertandingan Piala Dunia Belgia vs Amerika Serikat 2 Juli 2014 Tadi Malam - 16 Besar Piala Dunia

Dibabak pertama kedua tim bertanding dengan imbang dan dibabak kedua pun salah satu tim belum ada yang berhasil membobol gawang musuh, hingga babak kedua selesai skor masih 0 - 0. dan diberikan lah tambahan waktu, dimenit menit awal waktu tambahan , Belgia berhasil membobol gawang Amerika Serikat, tepatnya dimenit ke 93 belgia berhasil menciptakan gol melalui Kevin De Bruyne, kemudian beberapa menit kemudian , tepatnya dimenit ke 105 lagi lagi Belgia berhasil membobol gawang Amerika Serikat, kali ini melalui Romelu Lukaku. Seteah istirahat di tengah waktu tambahan ini Amerika membalas gol dari belgia, Amerika Serikat membobol gawang belgia dimenit ke 107, melalui Julian Green , skor pun berubah menjadi 2 - 1, dan hingga pertandingan selesai skor masih tetap 2 - 1, kemenangan pun diraih oleh Belgia.

0 Response to "Hasil Pertandingan Belgia vs Amerika Serikat Tadi Pagi - 16 Besar Piala Dunia "

Posting Komentar