Hasil Pertandingan Belanda vs Argentina Tadi Pagi - Semi Final Piala Dunia

Hasil Pertandingan Belanda vs Argentina Tadi Pagi - Semi Final Piala Dunia

Seperti yang telah kita ketahui sekarang ini kalau pertandingan piala dunia yang diselenggarakan di Brazil ini sudah mencapai babak semi final, dan tadi pagi merupakan pertandingan antara Belanda dengan Argentina, Mungkin sekarang ini banyak yang sedang mencari cari informasi mengenai hasil pertandingan piala dunia tadi pagi 10 Juli 2014 pukul 03.00 Belanda vs Argentina ini karena mungkin banyak yang tidak menontonnya dikarenakan mungkin ada kepentingan lain atau mungkin juga karena ketiduran saat menunggu pertandingan dimulai, dan yang tidak menonton pasti bertanya tanya siapa pemenang pertandingan Belanda vs Argentina itu ? berapa skor akhir Pertandingan Belanda vs Argentina tadi pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? Berapa skor akhir pertandingan Belanda vs Argentina tadi pagi pukul 03.00 ? dan pertanyaan pertanyaan yang lainnya, yang setelah saya teliti pada intinya pertanyaan pertanyaan itu hanyalah untuk mengentahui hasil pertandingan Belanda vs Argentina dipiala dunia, jadi berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan Belanda vs Argentina tadi pagi, buat yang ingin mengetahuinya silahkan langsung saja disimak ulasannya berikut ini.


Skor Akhir Pertandingan Tadi Malam Belanda vs Argentina - Semi Final Piala Dunia

okelah langsung saja , berikut saya bagikan informasi hasil pertandingan tadi pagi, dan skor akhir dari pertandingan Belanda vs Argentina tadi pagi yaitu........

Belanda 2 - 4 Argentina

Hasil Pertandingan Belanda vs Argentina Tadi Pagi - Semi Final Piala Dunia


Hasil Pertandingan Piala Dunia Belanda vs Argentina  Juli 2014 Tadi Pagi - Semi Final Piala Dunia

Dibabak pertama kedua tim bertanding dengan imbang, skor pun masih bertahan diangka 0 - 0, dan hingga babak kedua selesai pun kedudukan masih sama. di perpanjangan waktupun kedua tim belum ada satupun yang berhasil mencetak gol, adu pinalty pun dilakukan , belanda mengawali pinalti, dan belanda diawal ini tidak berhasil mencetak gol, dilanjutkan argentina yang berhasil membobol gawang belanda, dan belandapun mengikuti gol selanjutnya, dan disusul argentina, skor 1 - 2 dengan 2 kali tendangan pinalty, tendangan selanjutnya lagi lagi belanda gagal mencetak gol, dan argentina berhasil mencetak gol, tendangan selanjutnya belanda mencetak gol dan argentinapun juga mencetak gol, bisa dikatakan dengan 4kali tendangan pinalty argentina berhasil masuk semua ke gawang belanda sedangkan belanda hanya dua saja yang masuk, skor pun 2 - 4 , dan kemenangan diraih argentina.

0 Response to "Hasil Pertandingan Belanda vs Argentina Tadi Pagi - Semi Final Piala Dunia "

Posting Komentar