Hasil Pertandingan Argentina vs Belgia Tadi Malam - Perempat Final Piala Dunia

Hasil Pertandingan Argentina vs Belgia Tadi Malam - Perempat Final Piala Dunia

Seperti yang telah kita ketahui sekarang ini kalau pertandingan piala dunia yang diselenggarakan di Brazil ini sudah mencapai babak perempat final, dan tadi malam merupakan pertandingan antara Argentina vs Belgia, Mungkin sekarang ini banyak yang sedang mencari cari informasi mengenai hasil pertandingan piala dunia tadi malam 5 Juli 2014 pukul 23.00 Argentina vs Belgia ini karena mungkin banyak yang tidak menontonnya dikarenakan mungkin ada kepentingan lain atau mungkin juga karena ketiduran saat menunggu pertandingan dimulai, dan yang tidak menonton pasti bertanya tanya siapa pemenang pertandingan Argentina vs Belgia itu ? berapa skor akhir Pertandingan Argentina vs Belgia tadi Malam ? dan siapakah yang mencetak gol ? Berapa skor akhir pertandingan Argentina vs Belgia tadi malam pukul 23.00 ? dan pertanyaan pertanyaan yang lainnya, yang setelah saya teliti pada intinya pertanyaan pertanyaan itu hanyalah untuk mengentahui hasil pertandingan Argentina vs Belgia dipiala dunia, jadi berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan Argentina vs Belgia tadi malam, buat yang ingin mengetahuinya silahkan langsung saja disimak ulasannya berikut ini.

Skor Akhir Pertandingan Tadi Malam Argentina vs Belgia

okelah langsung saja , berikut saya bagikan informasi hasil pertandingan tadi malam, dan skor akhir dari pertandingan Argentina vs Belgia tadi malam yaitu........

Argentina 1 - 0 Belgia

Hasil Pertandingan Argentina vs Belgia Tadi Malam - Perempat Final Piala Dunia


Hasil Pertandingan Piala Dunia Argentina vs Belgia 5 Juli 2014 Tadi Malam - Perempat Final Piala Dunia

hasil pertandingan argentina vs belgia tadi malam yaitu 1 - 0. pada menit menit awal babak pertama argentina sudah bisa mengunggulkan kedudukan melalui Gonzalo HiguaĆ­n dimenit ke 8, skor pun 1 - 0 , belgia tertinggal satu angka dari argentina, dan skor ini ternyata dipertahankan hingga pertandingan selesai, hingga selesai skor masih 1 - 0, hingga kemenangan pun diraih oleh argentina.

0 Response to "Hasil Pertandingan Argentina vs Belgia Tadi Malam - Perempat Final Piala Dunia "

Posting Komentar