Jadwal Pertandingan Prancis vs Nigeria - 16 Besar Piala Dunia 2014

Jadwal Pertandingan Prancis vs Nigeria - 16 Besar Piala Dunia 2014

Selamat datang diblog ini sobat, sekarang ini sedang diadakan piala dunia nih, pastinya sudah pada tahu , karena sekarang ini sudah menuju kepertandingan yang seru serunya, yaitu sudah mencapai ke pertandingan perdelapan final atau 16 besar piala dunia, dan dalam pertandingan Perdelapan final ini setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai Jadwal pertandingan Jerman vs Aljazair sekarang ini saya akan membagikan jadwal pertandingan antara Prancis vs Nigeria, Prancis yang sebagai Juara Group C akan melawan Nigeria yang mana merupakan runner-up digroup F, dan dalam pertandingan 16 besar piala dunia atau bisa dibilang perdelapan final piala dunia 2014 ini mungkin banyak yang menanyakan Kapan Pertandingan antara Prancis vs Nigeria ? Prancis vs Nigeria bertanding tanggal berapa ? kapan Prancis vs Nigeria bertanding dipiala dunia ? tanggal berapa pertandingan antara Prancis vs Nigeria ? jam berapa pertandingan Prancis vs Nigeria ini? dan berbagai pertanyaan yang lainnya tetapi setealah saya perhatikan pada intinya pertanyaan itu menginginkan atau hanya membutuhkan satu jawaban yaitu Jadwal Pertandingan Piala Dunia Prancis vs Nigeria - 16 Besar piala dunia, jadi berikut ini saya bagikan jadwal pertandingan Prancis vs Nigeria - 16 piala dunia, buat yang merasa membutuhkan saja silahkan disimak.

Jadwal Pertandingan Prancis vs Nigeria - 16 Besar Piala Dunia 2014 
 

Jadwal Pertandingan Prancis vs Nigeria di 16 Besar Piala Dunia 2014 Brazil

Pertandingan antara Prancis dengan Nigeria ini akan dilaksanakan di Brasilia, pertandingan ini akan dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 30 Juni 2014 , dan pertandingan Prancis vs Nigeria ini akan dilaksanakan pada pukul 23.00 (Senin Malam)

Pada artikel yang berjudul Jadwal Pertandingan Prancis vs Nigeria - 16 Besar Piala Dunia 2014 kali ini hanya cukup sampai disini dulu karena hanya ini yang saya ketahui mengenai pertandingan antara Prancis dengan Nigeria ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda semuanya, dan sampai jumpa diartikel saya selanjutanya. salam bola mania. :)

0 Response to "Jadwal Pertandingan Prancis vs Nigeria - 16 Besar Piala Dunia 2014"

Posting Komentar