Jadwal Pertandingan Kolombia vs Uruguay - 16 Besar Piala Dunia 2014

Jadwal Pertandingan Kolombia vs Uruguay - 16 Besar Piala Dunia 2014

Jumpa lagi dengan saya nih, , setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai jadwal pertandingan antara Belanda vs Meksiko kali ini saya akan membagikan artikel mengenai jadwal pertandingan sepak bola piala dunia lagi nih. seperti yang telah kita ketahui kalau sekarang ini piala dunia telah mencapai perdelapan final atau dapat juga dikatakan sebagai 16 besar piala dunia. dan kali ini saya akan membagikan jadwal pertandingan antara Kolombia vs Uruguay, Kolombia yang sebagai Juara Group C akan melawan Uruguay yang mana merupakan runner-up digroup D, dan dalam pertandingan 16 besar piala dunia atau bisa dibilang perdelapan final piala dunia 2014 ini mungkin banyak yang menanyakan Kapan Pertandingan antara Kolombia vs Uruguay ? Kolombia vs Uruguay bertanding tanggal berapa ? kapan Kolombia vs Uruguay bertanding dipiala dunia ? tanggal berapa pertandingan antara Kolombia vs Uruguay ? jam berapa pertandingan Kolombia vs Uruguay ini? dan berbagai pertanyaan yang lainnya tetapi setealah saya perhatikan pada intinya pertanyaan itu menginginkan atau hanya membutuhkan satu jawaban yaitu Jadwal Pertandingan Piala Dunia Kolombia vs Uruguay - 16 Besar piala dunia, jadi berikut ini saya bagikan jadwal pertandingan Kolombia vs Uruguay - 16 piala dunia, buat yang merasa membutuhkan saja silahkan disimak.

Jadwal Pertandingan Kolombia vs Uruguay - 16 Besar Piala Dunia 2014

Jadwal Pertandingan Kolombia vs Uruguay di 16 Besar Piala Dunia 2014 Brazil

Pertandingan antara Kolombia dengan Uruguay ini akan dilaksanakan di Rio De Janeiro, pertandingan ini akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 29 Juni 2014 , dan pertandingan Brazil vs Chile ini akan dilaksanakan pada pukul 03.00 (Minggu Pagi)

Hanya ini yang dapat saya bagikan pada artikel yang berjudul Jadwal Pertandingan Kolombia vs Uruguay - 16 Besar Piala Dunia 2014 kali ini, semoga dengan artikel ini anda dapat menonton pertandingan Kolombia vs Uruguay ini dengan tepat , dan anda tidak ketinggalan dengan pertandingan Kolombia vs Uruguay ini.

0 Response to "Jadwal Pertandingan Kolombia vs Uruguay - 16 Besar Piala Dunia 2014"

Posting Komentar