Hasil Pertandingan Korea Selatan vs Belgia Tadi Pagi 27 Juni 2014

Hasil Pertandingan Korea Selatan vs Belgia Tadi Pagi 27 Juni 2014

Mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi pagi, tadi pagi adalah pertandingan antara Korea Selatan vs Belgia, pertandingan ini dilakukan mulai jam 03.00 pukul 3 pagi tadi tanggal 27 Juni 2014, pertandingan Korea Selatan vs Belgia ini dilakukan di Brazil dan disiarkan langsung di stasiun televisi ANTV. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Korea Selatan vs Belgia itu ? berapa skor akhir Pertandingan Korea Selatan vs Belgia tadi pagi ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia 2014 tadi pagi, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi pagi yaitu pertandingan antara Korea Selatan vs Belgia .

Skor Akhir Pertandingan Tadi Pagi Korea Selatan vs Belgia

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Korea Selatan vs Belgia, pertandingan antara Korea Selatan vs Belgia tadi pagi berakhir dengan skor ..................

Korea Selatan 0 - 1 Belgia


Hasil Pertandingan Korea Selatan vs Belgia Tadi Pagi 27 Juni 2014


Hasil Pertandingan Piala Dunia Republik Korea vs Belgia

Pertandingan Korea Selatan vs Belgia ini berakhir dengan kemenangan Belgia dengan skor 0 - 1. pada babak pertama Belgia dikejutkan dengan kejadian yang tak terkira yaitu pemain belgia yang bernama Steven Defour mendapatkan kartu merah, hal ini membuat Korea selatan mendapatkan peluang besar untuk memenangkan pertandingan, tetapi Belgia berhasil mengatasi korea, hingga pada menit ke 70an belgia masih bertahan di 0 - 0, dan tak dikira kalau posisi seperti ini belgia masih lebih unggul dibanding dengan korea selatan dan dimenit ke 78 Jan Vertonghen berhasil membobol gawang Korea selatan, dan skor pun berubah menjadi 0 - 1, dan hingga pertandingan selesai skor masih bertahan diangka ini, hal ini membuat belgia memenangkan pertandingan ini.

0 Response to "Hasil Pertandingan Korea Selatan vs Belgia Tadi Pagi 27 Juni 2014"

Posting Komentar