Hasil Pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Iran Tadi Malam

Hasil Pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Iran Tadi Malam

Mungkin banyak dari kalian yang ketinggalan dengan pertandingan piala dunia 2014 tadi malam, tadi Malam adalah pertandingan antara Bosnia-Herzegovina melawan Iran, pertandingan ini dilakukan mulai jam 23.00 tadi tanggal 25 Juni 2014, pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Iran ini dilakukan di Salvador. dan bagi anda yang mempunyai kepentingan yang lain, atau bahkan ketiduran pada saat itu, pasti anda bertanya tanya, siapa pemenang pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Iran itu ? berapa skor akhir Pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Iran tadi Malam ? dan siapakah yang mencetak gol ? dan pertanyaan yang lain, pastinya banyak pertanyaan difikiran anda karena anda tidak menonton pertandingan piala dunia tadi malam, dan oleh karena itulah berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan piala dunia tadi malam yaitu pertandingan antara Bosnia-Herzegovina vs Iran.

Skor Akhir Pertandingan Tadi Malam Bosnia-Herzegovina vs Iran

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai skor akhir pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Iran, dan pertandingan antara Bosnia-Herzegovina melawan Iran tadi malam berakhir dengan skor,,,....

Bosnia-Herzegovina 3 - 1 Iran




Hasil Pertandingan Piala Dunia Bosnia-Herzegovina vs Iran 25 Juni 2014 Tadi Malam
Dibabak pertama Iran sudah kalah dengan Bosnia, iran kalah satu angka yang dicetak oleh Edin Dzeko pada menit ke 23, dan dibabak kedua Miralem Pjanic berhasil membobol gawang Iran, gawang iran kebobolan kembali, dan skor menjadi 2 - 0, iran tertinggal 2 angka dari Bosnia, dimenit ke 82 Iran mencoba bangkit dan membobol gawang Bosnia melalui Reza Ghoochannejhad, kedudukan menjadi 2 - 1, tetapi bosnia langsung segera membalasnya melaui Avdija Vršajević, dan skor berubah menjadi 3 - 1 hingga pertandingan usai.

0 Response to "Hasil Pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Iran Tadi Malam"

Posting Komentar