Hasil Pertandingan Belanda vs Meksiko Tadi Malam - 16 Besar Piala Dunia

Hasil Pertandingan Belanda vs Meksiko Tadi Malam - 16 Besar Piala Dunia

Tadi malam merupakan dimulainya pertandingan piala dunia babak 16 Besar, yaps sekarang ini piala dunia yang diselenggarakn diBrazil ini telah dilaksanakan hingga 16 besar atau bisa dibilang perdelapan final, dan tadi malam merupakan pertandingan antara Belanda dengan Meksiko, Mungkin sekarang ini banyak yang sedang mencari cari informasi mengenai hasil pertandingan piala dunia tadi malam 29 Juni 2014 pukul 23.00 Belanda vs Meksiko ini karena mungkin banyak yang tidak menontonnya dikarenakan mungkin ada kepentingan lain atau mungkin juga karena ketiduran saat menunggu pertandingan dimulai, dan yang tidak menonton pasti bertanya tanya siapa pemenang pertandingan Belanda vs Meksiko itu ? berapa skor akhir Pertandingan Belanda vs Meksiko tadi Malam ? dan siapakah yang mencetak gol ? Berapa skor akhir pertandingan Belanda vs Meksiko tadi malam pukul 23.00 ? dan pertanyaan pertanyaan yang lainnya, yang setelah saya teliti pada intinya pertanyaan pertanyaan itu hanyalah untuk mengentahui hasil pertandingan Belanda vs Meksiko dipiala dunia, jadi berikut ini saya bagikan mengenai informasi hasil pertandingan Belanda vs Meksiko tadi malam, buat yang ingin mengetahuinya silahkan langsung saja disimak ulasannya berikut ini.

Skor Akhir Pertandingan Tadi Malam Belanda vs Meksiko

okelah langsung saja , berikut saya bagikan informasi hasil pertandingan tadi malam, dan skor akhir dari pertandingan Belanda vs Meksiko tadi malam yaitu........

Belanda 2 - 1 Meksiko

Hasil Pertandingan Belanda vs Meksiko Tadi Malam - 16 Besar Piala Dunia

Hasil Pertandingan Piala Dunia Belanda vs Meksiko 29 Juni 2014 Tadi Malam - 16 Besar Piala Dunia

Dibabak pertama kedua timbertanding dengan imbang dan hingga pertandingan babak pertama skor masih 0 - 0 , kemudian dibabak kedua Meksiko berhasil menambah skor di menit ke 48 melalui Giovani dos Santos, skorpun berubah menjadi 0 - 1 , meksiko 1 angka lebih unggul dari pada belanda. pada menit ke 76 Van Persie digantikan oleh Klaas Jan Huntelaar dan beberapa menit kemudian tepatnya dimenit ke 88 Belanda berhasil membalas meksiko dengan membobol gawang meksiko melalui Wesley Sneijder, dan dimenit menit akhir pertandingan belanda kembali membobol gawang meksiko melalui Klaas Jan Huntelaar, yang mana merupakan pemain yang baru masuk dibabak kedua menggantikan van persie, skorpun berbalik dan belanda menjadi lebih unggul satu angka dibanding meksiko, dan skor akhir nya yaitu 2 - 1 yang membut belanda memenangkan pertandingan ini.

0 Response to "Hasil Pertandingan Belanda vs Meksiko Tadi Malam - 16 Besar Piala Dunia "

Posting Komentar