Profil Biodata Evan Dimas Darmono – Timnas Indonesia

Profil Biodata Evan Dimas Darmono – Timnas Indonesia | Halo semoanya, sudah lama tidak mengupdate blog ini nih dan alhamdulillah pada hari ini saya diberikan waktu luang yang cukuplah kalau hanya untuk membuat dan mengupdate blog ini, dan sepertinya saya belum pernah membagikan artikel tentang biodata nih, oke deh pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang biodata profil timnas indonesia yaitu evan dimas darmono dengan judul Profil Biodata Evan Dimas Darmono – Timnas Indonesia

Evan Dimas Darmono, nama ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga anda semua, yaps dia adalah kapten dari timnas U-19 , dan tahukah anda bahwa seorang evan dimas kapten tama imnas u19 yang sangat garang dilapangan ini adalah seorang yang pemalu. Tapi dia tegas dalam menjalankan tugasnya dalam menjadi seorang kapten. Evan dimas darmono adalah anak dari pasangan Condro darmono dan ana. Untuk menjadi pemain sepak bola yang handal memang butuh perjuangan yang keras, evan dimas mengaku telah giat berlatih sepakbola sejak ia masih kelas 4 sd. Dan dengan perjuangan yang keras kini evan dimas darmono telah berhasil menjadi kapten timnas indonesia yang bisa membanggakan indonesia.

Dan berikut ini adlah biodata singkat evan dimas darmono, silahkan disimak.
Nama lengkap : Evan Dimas Darmono
Tempat lahir : Surabaya, Indonesia
Tanggal lahir : 13 maret 1995
Tinggi : 172cm
Posisi bermain : gelandang

Itulah sedikit informasi tentang Profil Biodata Evan Dimas Darmono – Timnas Indonesia, semoga artikel ini dapat membantu anda dan semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Profil Biodata Evan Dimas Darmono – Timnas Indonesia"

Posting Komentar