HijiOgeMaung : Kembali ke Senayan 30 Juli 1995

HijiOgeMaung : Kembali ke Senayan 30 Juli 1995


DENGAN maskud ingin mengajak bobotoh untuk mengenang kembali masa kejayaan Persib Bandung dan mengajak bobotoh untuk tidak melupakan perjuanganpara mantan pemain Persib khususnya mantan pemain tahun 1994-1995, @JAWARALigina95 & Persibholic.commempersmbahkan acara yang bertajuk#HijiOgeMaung.

Acara #HijiOgeMaung merupakan acara nonton bareng Final Liga Indonesia 1 saat pertama kalinya Persib Bandung meraih gelar juara. Sukses menundukan Petrokimia Putra di Final melalui gol tunggal Sutiono, Persib menjadi tim pertama yang memenangkan tropy piala presiden dan Liga Dunhil pasca meleburnya kompetisi Galatama dan Perserikatan, Tahun 1994-1995.

Acara #HijiOgeMaung akan digelar di Lapangan Tennis Indoor Bikasoga, Jalan Suryalaya Bandung, Sabtu (29/12). Menurut ketua pelaksana #HijiOgeMaung, Lutfie Ubaidilah, acara ini memang sengaja digelar untuk mengajak bobotoh respect kepada mantan-mantan Persib.

"Tujuan acara ini ingin mengajak bobotoh untuk flashback melihat perjuangan Persib menuju tangga juara di Liga Indonesia 1 tahun 94/95." ujar pria yang akrab disapaUpie ini kepada persibholic.com.

"Kami ingin bobotoh selalu respect dan tidak melupakan semua pelaku sejarah Persib dan masa-masa jayanya yang telah membwa harum nama prahyangandi seantero Indonesia," lanjut Upie.

Upie pun berharap, dengan adanyaacara #HijiOgeMaung bobotoh bisa lebih loyal dalam mendukung Persib. "Saya harap bobotoh lebih loyal mendukung Persib, lebih mencintai Persib, khususnya bobotoh muda yang belum mengetahui perjalanan panjang Persib dari Ligina 1. Kami harapkan para bobotoh setelah melihat video laga klasik ini , semangat juara oleh PERSIB di Ligina I 94-95 menjadikan tidak hanya semata-mata mencintai klubkota kesayangan¿namun bisa menjadi 'Bobotoh Persib Sejati' anuhade goreng (bagus jelek) tetep cinta Persib. Eleh meunang (Kalah menang) tetep Persib. Ngadukung Persib make manah ," pungkasnya.

Judul : HijiOgeMaung : Kembali ke Senayan 30 Juli 1995
Post By : Efendy Bloggers

0 Response to "HijiOgeMaung : Kembali ke Senayan 30 Juli 1995"

Posting Komentar